City Changer Community

One Way To Heaven Is Jesus
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 mau kesaksian lagi nih,,hehe

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
nia
Newbie


Jumlah posting : 3
Age : 27
Registration date : 2008-04-25

PostSubject: mau kesaksian lagi nih,,hehe   Fri Apr 25, 2008 9:55 am

cerita yang kedua adalah gw mau mndukung teman2 semua yang lagi sekolah ataupun kuliah buat mengikuti PD/ibadah/chapel/apapun komunitas yang ada di kmpus atau skolah kalian,,

soalnya gw bner2 merasakan kalau sebuah komunitas rohani dalam kehidupan skolah atau kuliah itu bner2 penting! di kampus gw tadinya gw bergaul dengan tmen2 yang ga bner,,tiap hari kerjaannya jalan2,,pulang malem,,nongkrong2,,tapi gw bner2 ga nyaman dengan keadaan itu karna gw tau itu bukan komunitas gw,,

Lalu gw doa ama Tuhan supaya Tuhan kasih gw komunitas yang bisa saling ngejaga n saling nguatin,,
n ternyata Tuhan jawab doa gw,,gw dikasih tmen2 yang memiliki kerinduan yang sama yaitu untuk membuat komunitas yang saling menguatkan,,

n akhirnya dibentuklah TLC DI (tender love community: sejenis komsel),,awalnya TLC ini cuma ada 5 org,,tapi dari jumlah yang kecil itu kita bner2 praktek buat menangin jiwa,,n akhirnya komsel gw ini uda menangin 1 jiwa yang mnurut gw uda parah banget,,setelah itu Tuhan kirimin lagi orang2 yang luar biasa smpe sekarang komsel jurusan gw ada 10 org,,puji Tuhan banget!!

knp gw sangat mendukung teman2 smua??
soalnya kita setiap hari adanya di kampus atau di skolah,,itulah komunitas kita n lahan kita untuk menuai jiwa2,,
klo bukan di skolah atau di kampus kita,,truz dimana lagi?digereja??ya ga mungkin lah,,(smua nya udah kenal Tuhan Yesus),,mm..dpinggir2 jalan??jangan muluk2 dlu d,,disekitar kita yang kita liat tiap hari n kita ketemu tiap hari ada banyak yang haus untuk mencari Tuhan,,

makanya kita harus mau untuk menjadi garam n terang bagi jiwa2 yang ada disekitar kita,,
okay teman2??
hehe,,
GBU all,,^^
Back to top Go down
View user profile
aldrong
Newbie


Jumlah posting : 21
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: mau kesaksian lagi nih,,hehe   Sat Apr 26, 2008 8:56 am

Sekudus2nya org di gereja biasanya baru ketauan aslinya di kampus/sekolah/kantor...

Ga ada pendetanya soalnya...

Saling jaga aja makanya





























+1 lg lol!
Back to top Go down
View user profile
Y.Yosafat
Admin


Jumlah posting : 40
Age : 27
Location : indonesia
Registration date : 2008-03-11

PostSubject: Re: mau kesaksian lagi nih,,hehe   Sat Apr 26, 2008 10:26 pm

aldrong wrote:
Sekudus2nya org di gereja biasanya baru ketauan aslinya di kampus/sekolah/kantor...

Ga ada pendetanya soalnya...

Saling jaga aja makanya


+1 lg lol!

ckck... om albert klo diluaran gmana ya... haha geek
Back to top Go down
View user profile http://citychangercommunity.forumandco.com
aldrong
Newbie


Jumlah posting : 21
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: mau kesaksian lagi nih,,hehe   Sun Apr 27, 2008 8:09 am

Kalo di luaran kyk gimana??

Ehmmm,,,tergantung jam, bos Embarassed
Back to top Go down
View user profile
Y.Yosafat
Admin


Jumlah posting : 40
Age : 27
Location : indonesia
Registration date : 2008-03-11

PostSubject: Re: mau kesaksian lagi nih,,hehe   Thu Jul 31, 2008 8:11 pm

aldrong wrote:
Kalo di luaran kyk gimana??

Ehmmm,,,tergantung jam, bos Embarassed

lol!

_________________
YM :muscle_jc@yahoo.com

e-mail : yehezkiel_jc@yahoo.com
gmail : yehezkiel.jc@gmail.com

Great Physique Comes From Greater Mind
Back to top Go down
View user profile http://citychangercommunity.forumandco.com
Sponsored content




PostSubject: Re: mau kesaksian lagi nih,,hehe   Today at 7:05 am

Back to top Go down
 
mau kesaksian lagi nih,,hehe
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» SBS Qubool Hai Segt 08Feb14 "Asad Zoya Ko lagi Haldi"
» Saraswatichandra WU 25/04
» NANHI'S WEDDING DATE IS FIXED 4TH JUNE WU
» Spoiler pic - Madhav ko lagi chot
» SBS "Yeh Hai Muhobbatein Segt 07Feb14 "Ishita ko lagi Mehendi"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
City Changer Community :: City Changer Community :: Solusi Permasalahan-
Jump to: