City Changer Community

One Way To Heaven Is Jesus
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 Nih cerpen gw yg dimuat di GetFresh Maret 2008 (hehehehe,,,promosi)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
aldrong
Newbie


Jumlah posting : 21
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Nih cerpen gw yg dimuat di GetFresh Maret 2008 (hehehehe,,,promosi)   Mon Apr 21, 2008 9:15 am

Satu2nya yg gw sesali adl kenapa gw bikin tokoh utamanya ce ya?
(sebenernya karena terinspirasi dari kisah hidup seorang temen sih:D)

Laen kali gw bikin cerita yg lebih jantan deh

Abis gw nulis terus gw cipratin Firdaus biar jadi jantan ceritanya,,,,(peace, Jul)

Enjoy aja,,,

Mudah2an lw semua tobat, menangis, dan dilawat ampe geter2 kayak Giring Nidji setelah membacanya
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


“Ayo doong thayannnk…masa gitu aja ga mau sihhhh??”
“Apaan sih?? Kita kan udah janjian pacaran kagak pake gitu-gituan!!”
“Yahhh ampun,,,masa cuma kissing doank ga mau sih???? Oke, kayaknya kamu emang ga sayang ama aku ya? Kita putus!!!”
“WHAAAATTTTT??”

Hari itu untuk kesekian kalinya Siska diputus pacarnya karena alasan yang sama. Ga mau kissing! Gimana mau kissing kalo dipegang tangannya aja Siska udah keringat dingin kayak orang masuk angin lagi nahan kencing!

“Apa???? Kemarin lw diputusin lg? Sis, lw gimana sih? Ini udah keberapa kalinya lw diputusin gara-gara ga mau kissing?” Tanya Linda sahabat baik Siska ketika mereka sedang ngobrol di sekolah.

“Ehmmmm,,,,berapa ya??? Lupa……Hehehehe”

“Tuhh kan,,,,lagian lw cupu banget sih. Masa cuma kissing doang ga mau sih? Toh lw ga yang macem2 kayak orang2 di luar negeri yang pada free sex itu”

“Orang free sex sih di sini juga banyak kaleee”

“Ya terserah lo deh,,,gw sih Cuma nasehatin demi kebaikan lw doang. Daripada petualangan cinta lw karam mulu kayak kapal. Hehehehe.”

Sepulangnya dari sekolah Siska kemudian merenung di kamarnya. Merenung mengenai kisah cintanya selama ini yang memang seperti kapal yang karam di tengah laut atau seperti mobil yang bannya kempes di tengah perjalanan atau seperti pesawat yang jatuh sebelum sampai bandara atau…..Ah udah ah,,kok malah ngomongin kecelakaan transportasi. Hehehe.

Siska teringat sewaktu pacaran dengan James dia diputusin karena pingsan sewaktu dirangkul pundaknya ketika sedang nonton di bioskop. Akhirnya James terpaksa mencari air dan mencipratkannya ke wajah Siska seperti di lagu Mbah Dukun nya Alam. Sewaktu pacaran dengan Rony dia diputusin karena asmanya kumat ketika Rony menggandeng tangannya saat sedang jalan-jalan di mall. Akhirnya Rony harus sampai memanggil ambulans.

Akhirnya setelah 5 1/2 jam merenung tanpa hasil Siska ketiduran.

“Siska!!!! Kok kamu masih tidur?? Nanti terlambat ke komsel loh!” Teriak mama Siska dari bawah.

Siska kemudian terbangun dan secepat kilat langsung bersiap untuk berangkat.
Selama perjalanan ke rumah Kak Ita, pemimpin komselnya, Siska masih berpikir tentang pengalaman-pengalaman cintanya yang gagal dan berharap di komsel kali ini dia menemukan jawaban dan pemulihan.

“Shalom Kak Ita. Maaf aku terlambat. Tadi aku ketiduran.”

“Loh,,Siska kamu ngapain ke sini?” Jawab Kak Ita dengan penampilan seperti baru bangun tidur juga.

“Hah??? Bukannya kita ada komsel hari ini?”

“Ya ampun Siska,,,,,komsel kan diliburkan karena masih suasana Natal dan Tahun Baru. Biar kalian nikmati liburan bersama keluarga saja”

Oh My God! Teriak Siska sambil menyesali kebiasaannya yang selalu SMS-an ketika sedang ada pengumuman di ibadat.

“Ya sudahlah,,karena sepertinya mau hujan kamu tetap di sini saja dulu. Kita ngobrol2 saja dulu. Tapi tunggu kakak ganti baju dulu oke?”

Sambil menunggu Kak Ita ganti baju Siska kembali merenung, tapi bukan mengenai pengalaman cintanya. Melainkan dia berkomitmen mulai sekarang akan selalu menyimak pengumuman. Tepat setelah mengucapkan kata ‘Amin’ untuk mengakhiri komitmennya Kak Ita kemudian mengajak Siska duduk di ruang tamu dan Siska mulai curhat mengenai pengalaman cintanya.

“Sekarang Kak Ita mau tanya. Siska kenapa kalo pacaran ga pernah mau melakukan yang ‘macam-macam’ bahkan pegangan tangan aja gemetaran.”

“Gimana ya K,,,abisnya waktu itu kan pas aku dating ke pernikahannya Kak Taufik dan Kak Vera aku ngerasa pernikahannya mereka lain aja gitu. Kalo pengantin kelihatan bahagia sih biasa kali ya. Tapi aku ngeliat mereka benar-benar sangat bahagia, bahkan kita semua di pernikahan itu ngerasain ada hadirat Tuhan. Pernikahan ga kalah ama KKR. Ada jamahan Tuhan. Pasangan-pasangan suami istri dari keluarga yang hadir ikut memperbaharui komitmen kereka untuk mengasihi pasangannya lebih sungguh lagi. Hari pernikahannya aja Tuhan udah beserta mereka. Aku yakin mereka jadi keluarga Ilahi yang dahsyat.”

“Trus kan aku Tanya Kak Vera kok pernikahannya bisa dhasyat banget. Kata Kak Vera jawabannya simple. Kalo pengen pernikahan dan keluarga kita diberkati, kita harus menjaga kekudusan kita sejak masa muda kita sekalipun. Aku kagum ama Kak Vera. Dia punya standar yang tinggi. Selain menjaga keperawanannya sampai hari kudus pernikahan, katanya ciuman pertama Kak Vera adalah di altar pernikahan. Ga heran dia kelihatan bahagia banget. Aku mau meneladani Kak Vera. Pasti keluargaku nanti bakal berbahagia bgt. Daripada seneng-seneng pas pacaran tapi keluarganya amburadul."

“Ehh,,,,,,,trus yang mau kamu tanyain apa jadinya?” Kata Kak Ita yang kagum bercampur heran karena Siska tidak seperti orang yang mau curhat.

“Aku mesti gimana ya k? Kok kayaknya aku sebagai cewek mau menjaga kekudusan aku, tapi semua cowok kayaknya malah mau bermain2 ama kekudusan aku. Malah jadi kayak pagar makan tanaman. Bukan pagar tapi kambing donk ya kak? Aku udah coba pacaran mulai dari ketua youth, anak pendeta, personil band rohani, tapi semuanya sama saja. Sad

“Nah,,,makanya jangan dicoba2. Kayak sepatu aja. Hehehe. Ingat Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Kamu jangan pakai kekuatan kamu sendiri untuk mencari pasangan. Bersabarlah. Bergaul seluas-luasnya. Dan lihatlah suatu hari Tuhan sendiri yang akan tunjukan pria yang tepat yang akan melindungi kamu seumur hidup kamu.”

“Jadi aku ga usah pacaran dulu sebaiknya kali ya kak?”

“Sebaiknya begitu. Bukan masalah boleh ga boleh loh,,,tapi sebaiknya kamu menjadi wanita yang dewasa terlebih dahulu di mata Tuhan. Papa dunia kita saja tidak akan membelikan motor kalau anaknya belum berumur 17 tahun. Kalau kamu blom dewasa tapi maksa minta pasangan ama Tuhan ya gawat jadinya. Hehehe”

“Iya ya kak….Ok,,aku mau fokusin hidup aku sekarang ini untuk lebih intim ama Tuhan dulu deh. Aku mau jd wanita yang bikin Tuhan bangga karena bisa menjaga kekudusan dan suatu hari nanti pasti aku menemukan pria yang tepat dan membentuk keluarga Ilahi.”

“Oke deh,,nah sekarang kamu pulang dulu sana. Hujannya udah berhenti dan kakak mau lanjutin tidur lagi. Hehehe. Dan jangan pernah SMSan pas lg pengumuman lg!”

“Dasar,,,makasih ya kak. Byeee”
Back to top Go down
View user profile
Y.Yosafat
Admin


Jumlah posting : 40
Age : 27
Location : indonesia
Registration date : 2008-03-11

PostSubject: Re: Nih cerpen gw yg dimuat di GetFresh Maret 2008 (hehehehe,,,promosi)   Thu Jul 31, 2008 7:27 pm

sip Very Happy

_________________
YM :muscle_jc@yahoo.com

e-mail : yehezkiel_jc@yahoo.com
gmail : yehezkiel.jc@gmail.com

Great Physique Comes From Greater Mind
Back to top Go down
View user profile http://citychangercommunity.forumandco.com
 
Nih cerpen gw yg dimuat di GetFresh Maret 2008 (hehehehe,,,promosi)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yeh Hai Mohabbatein 12th March 2014 Episode in Caps
» ek muthi aasman-20 march 2014-written updaee
» Vetreria Vistosi (Murano)
» Studio Pottery Körting Dornburg (East Germany)
» Gerard Butler Covers 'Esquire' August 2009

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
City Changer Community :: City Changer Community :: Solusi Permasalahan-
Jump to: